cara mudah Hack n95

Sekedar mengisi kekosongan waktu , terpikir untuk posting yg mungkin postingan ini ecek2 bagi kalian . Langsung saja , ke topik yaitu hack s60v2 n95 . Dulu hape ane e63 dan sudah ane hack , dah styl bgt modif e63 ane dlu . Tpi sayang hape itu harus ku jual , krna butuh uang hehe . Trus ane beli hp cina . Penasaran seberapa hebatnya hp cina . Tapi trnya hanya ecek2 aja hehe (tlg yg hpny cina jgn mrh,cuma brcnda biggrin) .
Kurang puas ane beli lg n95 . Hpne masih jadul bgt , blum di hack . Pkoke gak enyak bgt lah hehe . Ane cb ngehack ky e63 ku dlu . Tpi trnyta gagal . Ane blum menyerah akhirny dpt dr blog tetangga hack buat n95 fp 2 .
Tak perlu di jelaskan . Di dalem fileny sudah ada cara2ny . Monggo
DOWNLOAD

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jendral Yoesrond - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger